Sunday, July 31, 2011

Pasangan Paling Memuakkan di Spanyol, Gerard Pique-Shakira


REPUBLIKA.CO.ID,Pasangan Gerard Pique dan Shakira terpilih menjadi pasangan paling memuakkan di Spanyol. Hasil tersebut merupakan poling jajak pendapat yang diadakan oleh kantor berita EFE.  
Seperti dilansir dari laman Kickette, Kamis (28/7), pasangan tersebut mendapatkan suara 73,4 persen. Poling tersebut mengalahkan nominator lain, Iker Cassilas-Sara Carbonero yang mendapat jumlah suara 11 persen. Sedangkan tempat ketiga ditempati oleh pasangan Javier Bardem-Penelope Cruz dengan total pemilih sebanyak 4,9 persen. 
Hampir tiga perempat pemilih melihat kedua sosok pasangan tersebut terlalu mengumbar kemesraan mereka.  Pasangan pemain sepakbola dan penyanyi asal Kolombia tersebut juga terlalu sering mengumbar kemesraan mereka lewat akun twitter dan facebook mereka. Mereka tak segan-segan mengunggah foto berciuman mereka di akun jejaring sosial tersebut. 
Alhasil, kemesraan yang mereka tampilkan justru membuat orang yang melihat merasa muak dan meminta mereka untuk menyimpan kemesraan mereka untuk konsumsi mereka sendiri, bukan untuk dipamerkan ke publik. 

Redaktur: Krisman Purwoko
Reporter: c09


No comments:

Post a Comment