Monday, July 25, 2011

Tendangan Tumit Mario Balotelli


VIVAnews - Mario Balotelli kembali melakukan aksi yang membuat manajer Manchester City Roberto Mancini berang saat ujicoba pramusim melawan Los Angeles Galaxy, Minggu 24 Juli 2011. Balotelli membuang peluang yang sudah di depan mata dengan sengaja.
Ketika laga melawan LA Galaxy memasuki menit ke-30, Balotelli mendapat peluang emas ketika tinggal berhadapan dengan kiper lawan. Bukannya menendang langsung, striker tim nasional Italia itu kemudian memutar badan dan berusaha untuk menendang bola dengan tumit.
Alhasil, peluang yang sudah berada di depan mata itu terbuang percuma. Pasalnya, tendangan Balotelli sama sekali tidak mengarah ke gawang dan hanya menghasilkan sepak pojok. Edin Dzeko yang berada di dekat Balotelli juga terbingung-bingung dengan aksi rekan setimnya tersebut.
Di pinggir lapangan, Mancini tidak kalah herannya. Padahal, sebelumnya Balotelli mencetak gol lewat titik penalti. Kesal dengan aksi Balotelli, Mancini kemudian mengganti mantan anak asuhnya di Inter Milan itu dengan James Milner.
Saat sudah berada di sisi lapangan, Mancini dan Balotelli langsung terlibat perang mulut. Balotelli kemudian terlihat berjalan membelakangi pelatihnya saat Mancini belum selesai bicara. Pertandingan itu akhirnya dimenangi oleh City lewat adu penalti 7-6 setelah imbang 1-1 dalam waktu normal.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment