Thursday, July 21, 2011

Nada Sari Roti? di dalam Wawancara Nazaruddin Bukan dari Studio Metro TV?


Jakarta - Metro TV sudah mengecek nada mirip jingle Sari Roti yang menyeruak dalam tayangan wawancara dengan Nazaruddin. Di dalam wawancara memang muncul nada lain. Tapi apakah itu suara Sari Roti pihak Metro TV tidak tahu.

"Ya bunyi-bunyiannya mirip Sari Roti katanya. Bunyinya ting tung ting tung," kata Pemimpin Redaksi Metro TV Elman Saragih saat dihubungi detikcom, Kamis (21/7/2011).
Elman tidak tahu asal suara itu, namun dia memastikan itu bukan suara dari studio Metro TV. "Itu dari luar studio, bukan suara dari studio Metro TV," tegas Elman.
Elman kembali menjelaskan, dalam wawancara itu bukan pihak Metro TV yang menghubungi tetapi Nazaruddin yang proaktif. Nazaruddin mengontak nomor kantor Metro TV, bukan ke telepon seluler.
"Saat kita tanya di mana, dia tidak mau menyebutkan, hanya disebut di tempat yang aman dari intrik-intrik politik. Saat wawancara memang sempat beberapa kali putus, dan dia yang menelepon kembali," terangnya.

Seperti diberitakan, dalam materi wawancara Metro TV dan Nazaruddin yang diunggah di Youtube, muncul suara misterius yang disebut-sebut mirip nada jingle Sari Roti. Rekaman wawancara itu diunggah di Youtube. Belum dipastikan apakah ini rekaman yang diunggah itu asli atau telah dimodifikasi.
Kehebohan rekaman di Youtube, Kamis (21/7/2011) ini pun juga berimbas ke situs mikroblogging twitter. Banyak pengguna twitter yang juga mempertanyakan isi rekaman itu. 
Di dalam rekaman yang diunggah Youtube, nada itu terdengar di menit ke 2:22. Jingle Sari Roti yang biasa menyapa masyarakat di kota-kota besar lewat pedagang roti keliling samar terdengar. Bila benar itu suara jingle Sari Roti tentu akan menjadi tanda tanya.

(ndr/nrl)

No comments:

Post a Comment