Saturday, August 20, 2011

Tertangkap Mesum di Hotel?Menangis?


SURABAYA(Pos Kota)- Jajaran Polres Lumajang, Jawa Timur merazia sejumlah hotel dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) diawal puasa. Di Hotel Priman Jalan Soekarno-Hatta Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono Lumajang, polisi mendapati sepasang kekasih tanpa tali pernikahan di sebuah kamar.
Dari data kartu identitas laki-laki berinisial NT dan perempuan WT asal Desa Kedung Moro Kecamatan Kunir. Keduanya kaget saat digrebek oleh petugas dan menutupi mukanya mengetahui ada sejumlah wartawan yang ikut dalam kegiatan operasi pekat itu.
“Kedua pasangan selingkuh, diduga melakukan hubungan mesum,karena tidak berstatus menikah,”ujar Kasat Shabara Polres Lumajang, AKP Edi Santoso, pada wartawan di Hotel Prima, Senin (1/8)malam.
Dia mengatakan, operasi pekat dilakukan gabungan Satrekrim, Satintelkam, Satreskoba dan Sabhara. Kegiatan ini rutin dilakukan selama bulan puasa untuk menciptakan babinkamtimas. “Ini rutin dan akan terus dilakukan setiap hari dan mendadak,” ungkapnya.
WT, perempuan yang kedapatan bersama pria pujaanya di kamar, menangis sesenggukan sambil menutupi mukanya dari sorotan kamera wartawan saat diintrogasi petugas. Pasangan itu langsung digiring ke Mapolres Lumajang untuk penyidikan.”Keduanya akan dikenai tindak pidana ringan,” ujar Edi.
Sementara, sejumlah karyawan Hotel Prima enggan dimintai keterangan mengenai tempatnya dijadikan ajang mesum oleh pasangan belum menikah di Bulan Ramadhan.(nurqomar/b)


No comments:

Post a Comment