Thursday, August 18, 2011

FPM mengundang seluruh IMP


PUSPEN TNI (16/8),-Tanggal 11 Agustus 2011 FPM (Force Provost Marshall) mengundang seluruh IMP (International Military Police) yang berada di wilayah UNIFIL yaitu SWMPU (Sector West Military Police Unit) dari Kontingen Negara Tanzania, SEMPU (Sector East Military Police Unit) dari Kontingen Negara Indonesia dan IMP Naqoura Hq yaitu MP Tanzania untuk mengadakan pertemuan yang rencananya akan dijadikan pertemuan rutin setiap bulannya oleh FPM. Pertemuan ini sendiri dibuka langsung oleh Chief FPM yaitu Letkol Luca Simonini, sedangkan SEMPU dihadiri oleh CO SEMPU Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto, DCO SEMPU Mayor Pom Bambang Hasanudin, Danton MP merangkap OIC Provost SEMPU Kapten Cpm Iwan P. Irawan, OIC SIS SEMPU Lettu Cpm I Nengah Sindu Darmawan, dan OIC Traffic SEMPU Lettu Laut (PM) Chairul Anwar.
Pada pertemuan tersebut Letkol Luca Simonini menyinggung tentang harapanForce Commander dengan seringnya kehadiran MP di lapangan diharapkan dapat mengurangi tingkat kecelakaan, memelihara disiplin prajurit dan menegakkan peraturan yang berlaku di UNIFIL sesuai dengan OP Order Annex W tahun 2008. Dalam kesempatan tersebut FPM memerintahkan untuk melaksanakan kegiatan Check Point dan Patroli Penampakan kepada seluruh Unit IMP dan mengirimkan laporan kegiatan terjadwal tersebut setiap minggunya.

Pertemuan dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada masing-masing dari IMP untuk saling bertukar informasi tentang permasalahan yang dihadapi serta apabila ada ide / saran masukan yang bisa menjadi masukan bersama. Pertemuan diakhiri dengan berfoto bersama.


 http://www.tni.mil.id/

No comments:

Post a Comment