Saturday, August 20, 2011

Sekdes Bawa Kabur Istri Orang?


LAMPUNG (Pos Kota) – Pulang yasinan di rumah tetangga, Latief ,35, warga Baradatu, Way Kanan, Lampung mendapati rumahnya kosong. Istrinya Rn ,34, PNS dan anaknya berumur 1 tahun dibawa kabur sahabatnya Hol ,42, Sekertaris Desa Tiuh Balak I, Baradatu, Way Kanan, pada Senin (8/8) sekitar pukul 22.30 WIB.
Menurut Latief malam itu, ia tidak menaruh curiga sedikitpun karena Hol adalah sahabat baiknya yang juga sudah beristri dan punya anak dua. Malam itu Hol datang dengan berpura-pura mau mendata setiap kepala keluarga.
Saat itu, Latief dipanggil tetangga untuk yasinan . Ia akhirnya meminta istrinya untuk mengisi data yang diminta Hol yang menurut Hol harus selesai malam itu karena besok pagi sudah harus di kumpulkan. Latief kemudian berpamitan kepada istrinya dan Hol untuk yasinan.
Sekitar pukul 22.30 WIB, Latief pulang ke rumah dan betapa terkejutnya pintu terbuka dan melihat rumah kosong. Latief mencari istri dan anaknya ternyata tidak ada, pakaian mereka juga tidak ada di lemari. Bahkan jantungnya hampir copot setelah menemukan surat bahwa istrinya pamit kabur bersama Hol dan membawa anak mereka.
Membaca surat itu, darah Latief mendidih dan tidak terima karena atas perlakuan istri dan sahabatnya. “Dulu memang istri saya pacar Hol sebelum kami menikah ternyata setelah istri saya jadi PNS cinta lama mereka kembali bersemi dan menghianati saya secara diam-diam. Saya tidak terima dan lapor ke polisi”, kata Latief.
Kastareskrim Polres Way Kanan, AKP. Sugianto membenarkan adanya laporan dari Latief yang mengaku istrinya dibawa kabur Holis. “Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan para pelaku bisa dikenai pasal perzinahan”, kata Kasat. (Koesma/b)

No comments:

Post a Comment