Wednesday, August 3, 2011

Heli Jatuh di Kawasan Gunung Dua Saudara, Sulawesi


VIVAnews - Markas Besar Kepolisian mengirim tim forensik untuk membantu identifikasi jenazah korban jatuhnya helikopter di Kawasan Gunung Dua Saudara, Bitung, Sulawasi Utara.
"Untuk membantu mengecek identitas korban karena ada jenazah yang hancur, pisah-pisah gitu," kata Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Markas Besar Kepolisian, Kamis 4 Agustus 2011.
Helikopter nahas itu jatuh di Gunung Dua Saudara, Sulawesi Utara. Heli sudah mulai hilang kontak sejak Rabu 3 Agustus 2011 sekitar pukul 14.30 WIT. Helikopter itu disewa oleh perusahaan Nusa Halmahera Mineral.
Heli yang terbang dari Bandara Sam Ratulangi, Manado itu ditemukan pada dini hari tadi pukul 00.30 WIT. 9 Korban tewas di tempat. Sedangkan 1 korban tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Empat dari 10 korban diketahui sebagai warga negara asing (WNA). Media Australia, Sydney Morning Herald menyebut dua warga Australia, Barry Tomlinson dan Adrian Aird ada dalam daftar korban. Sementara, dua WNA lain dari berasal dari Afrika Selatan yakni Dion Rennie and Roeloft Roodt. (umi)
• VIVAnews

Gambar diambil dari Google Search For Picture




No comments:

Post a Comment