Monday, October 31, 2011

Video Mesum Pelajar SMA Tulungagung Beredar | No Link Download

Video Mesum Pelajar SMA Tulungagung Beredar | No Link Download - Lagi, video mesum yang diduga diperankan pasangan pelajar beredar di Tulungagung. Kali ini berjudul Lala Anak SMA Campurdarat yang berdurasi 10 menit 18 detik.

“Benar kita sudah tahu dengan video mesum baru ini, dan kita tengah melakukan penyelidikan, “ujar Kaur Bin Ops Polres Tulungagung Inspektur Satu Siswanto kepada wartawan.

Dalam adegan memperlihatkan bagaimana sepasang muda mudi tengah melakukan hubungan lazimnya pasangan suami istri (pasutri). Tidak terlihat rasa kikuk saat keduanya saling berpagutan hingga melepas seluruh pakaian. Melihat ragam gaya bercinta, hubungan terlarang tersebut sepertinya bukan hal yang baru bagi keduanya.

Informasi yang dihimpun lokasi adegan esek-esek tersebut diduga di lakukan di salah satu tempat penginapan di wisata pantai selatan Popoh. Keduanya diduga sengaja mengabadikan cinta kasih terlarang itu. “Diduga pengambilan gambar dilakukan melalui telepon selular, “terang Siswanto.

Polisi juga menyelidiki penyebaran video mesum tersebut. Apakah memang sengaja disebar, karena alasan putus cinta, atau tanpa sengaja ponsel berada di tangan orang lain karena setelah mengalami reparasi. Yang pasti, sebagian besar masyarakat Tulungagung, khususnya yang berada di wilayah selatan telah memperoleh rekaman video mesum ini.

“Secara hukum, penyebar video mesum juga bisa dijerat. Kita masih selidiki semuanya, “pungkasnya. (sumber: okezone.com)

____________________

No comments:

Post a Comment