Tuesday, October 25, 2011

Hasil Skor Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste 25 Oktober 2011

Hasil Skor Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste 25 Oktober 2011 - Timnas Indonesia U-23 masih terlalu kuat bagi timnas Timor Leste U-23. Pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 25 Oktober 2011, Indonesia menang telak 5-0.

Timnas U-23 langsung unggul 2-0 ketika pertandingan baru berjalan 7 menit. Gol pertama pasukan Rahmad Darmawan dicetak Abdurrahman dengan tandukan kepala meneruskan sepak pojok di menit 5.

Hanya 2 menit berselang, Ferdinand Sinaga yang menerima umpan di sisi kiri lapangan menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tendangan keras yang langsung mengoyak jala gawang Timor Leste.

Garuda Muda kembali menambah keunggulan di menit 17 melalui eksekusi penalti Patrick Wanggai. Hadiah tendangan dari titik putih sendiri diberikan usai Okto Manianni dilanggar oleh seorang pemain belakang Timor Leste.

Pada menit 21 Timnas U-23 kembali membobol gawang Timor Leste dari titik penalti. Kali ini yang mengambil ekseskusi adalah kapten tim Egi Melgiansyah. Penalti kedua tersebut diberikan oleh wasit setelah Andik Vermasyah dijatuhkan di kotak terlarang.
Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Rahmad Darmawan melakukan beberapa pergantian dengan memasukkan striker Penarol, Syamsir Alam.

Namun permainan Indonesia relatif menurun, tak seperti di babak pertama. Hujan yang turun di 30 menit terakhir laga membuat tempo pertandingan melambat.

Alam kemudian membayar tuntas kepercayaan RD dengan mencetak gol kelima timnas U-23 pada menit 71. Sambil terbang, striker binaan timnas SAD U-19 itu mencocor bola rebound hasil tendangan salah seorang rekannya yang membentur mistar gawang.

Laga pun berakhir dengan skor 5-0.


____________________

No comments:

Post a Comment