Saturday, October 15, 2011

Hasil Skor Liverpool vs Manchester United 15 Oktober 2011 | MU vs The Reds

Hasil Skor Liverpool vs Manchester United 15 Oktober 2011 | MU vs The Reds - Duel klasik antara Liverpool kontra Manchester United di Anfield 15 Oktober 2011 malam WIB, berakhir imbang 1-1. Gol The Reds dicetak Steven Gerrad, sedangkan gol MU dihasilkan Chicharito.


Tim tamu mengancam pada menit ke-16. Memanfaatkan umpan silang Patrice Evra, sundulan Phil Jones masih tipis di samping gawang Liverpool.

Berselang lima menit, Steven Gerrard mengirim umpan silang berbahaya ke mulut gawang MU. Namun, tak satu pun pemain Liverpool bisa memanfaatkannya.

Gawang MU kembali terancam pada menit ke-34. Mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti, Luis Suarez mengelabui Jonny Evans sebelum menembak ke gawang. Namun, David De Gea masih bisa mementahkannya.

MU balas menekan beberapa menit kemudian. Tapi, percobaan yang dilakukan Darren Fletcher dari luar kotak penalti belum mengarah ke gawang.

Aksi individu Park Ji-sung dari tengah lapangan juga belum membuahkan hasil. Tembakan pemain Korea Selatan ini tak menemui sasaran.

Hingga turun minum, skor 0-0 masih belum berubah.

MU kembali mendapatkan peluang pada awal babak kedua lewat tendangan bebas Ashley Young. Namun, Pepe Reina masih sigap mengamankan bola.

Usaha Suarez pada menit ke-55 juga masih belum membahayakan gawang MU. Sepakan mendatarnya dari luar kotak penalti mudah dijinakkan oleh De Gea.

Pelanggaran Rio Ferdinand terhadap Charlie Adam di depan kotak penalti pada menit ke-68 berbuah petaka. Gerrard yang bertugas mengeksekusi tendangan bebas berhasil mengelabui De Gea dan mengirim bola ke dalam gawang.

MU menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Berawal dari sepak pojok Nani yang dibelokkan oleh Danny Welbeck, bola akhirnya disundul Hernandez tanpa bisa dihalau Reina.

Skor 1-1 tak berubah hingga laga usai.

Hasil itu membuat MU masih memuncaki klasemen dengan poin 20. Namun, posisi Setan Merah bisa tergusur Manchester City jika mampu mengalahkan Aston Villa. Sementara, Liverpool berada di urutan 5 dengan nilai 14.

Susunan pemain:
Liverpool: Reina, Kelly, Enrique, Carragher, Skrtel, Lucas (Henderson 57'), Adam, Downing, Gerrard, Suarez, Kuyt

Manchester United: De Gea, Smalling, Ferdinand, Evans, Evra, Park (Rooney 69'), Fletcher, Giggs, Jones (Hernandez 77'), Young (Nani 69'), Welbeck

____________________

No comments:

Post a Comment