Monday, October 10, 2011

Jadwal Pertandingan ISL 2011-2012 Arema Ngawur

Jadwal Pertandingan ISL 2011-2012 Arema Ngawur - Jadwal pertandingan ISL 2011-2012 Arema Indonesia pantas dipertanyakan. Sebab, jadwal yang disusun penyelenggara terkesan ngawur.

Pada surat yang bernomor 0002/LP-1/X/2011 tertanggal 7 Oktober, Arema dijadwalkan bertanding sebanyak dua kali dalam dua hari, yaitu pada tanggal 7 Januari Arema dijadwalkan bertandang ke markas Persiwa Wamena di Papua sementara keesokan harinya atau tanggal 8 Januari Arema sudah diharuskan menjamu Persijap jepara di kota Malang.
Melihat jarak antara kota Malang dengan Wamena, sungguh tidak mungkin hal tersebut dapat dilakukan. Bertanding dua kali dalam dua hari di tempat yang sama juga pasti akan menerima protes keras dari klub yang bersangkutan, tetapi jadwal yang dialami Arema tersebut sungguh di luar nalar.

Selain itu, jadwal yang mepet juga terjadi pada bulan Februari dan April. Pada bulan Ferbruari Arema akan menjamu Persema Malang dalam laga derby pada tanggal 2 dan pada tanggal 4 Arema diharuskan sudah berada di Bontang untuk melakoni laga away. Sementara di bulan April juga terjadi hal yang sama, tanggal 19 Arema bertandang ke markas Mitra Kukar, dan tanggal 21 Arema menjamu Persidafon Dafonsoro.

Jadwal yang terkesan asal-asalan tersebut tentu tidak dapat dipahami apalagi kompetisi akan bergulir pada tanggal 15 Oktober nanti, meskipun setelah itu akan ada libur panjang karena SEA Games. Namun, penyusunan jadwal yang terkesan amatir tersebut dinilai merupakan akal-akalan PSSI agar terlihat siap menggelar kompetisi, padahal jadwal tersebut kacau dan sudah pasti akan direvisi. (sumber: goal.com)

____________________

No comments:

Post a Comment