Thursday, October 13, 2011

Pemain Liga Italia Keturunan Indonesia Radja Nainggolan Tolak AC Milan

Pemain Liga Italia Keturunan Indonesia Radja Nainggolan Tolak AC Milan - Pemain Cagliari berdarah Indonesia Radja Nainggolan menolak tawaran AC Milan yang tertarik merekrutnya. "Sangat menyenangkan mengetahui bahwa anda manjadi incaran tim besar," katanya pada Sport Mediaset.

"Meskipun demikian, aku memiliki impian dan itu dalah menjadi pemain besar saat mengenakan seragam tim Cagliari." tambahnya.

Isu ketertarikan Milan pada pemain keturunan Indonesia itu pertama kali merebak awal pekan lalu. Krisis lini tengah yang dialami Milan, menyusul badai cedera yang menerpa, ditengarai menjadi penyebab isu tersebut beredar.

Isu tersebut diperkuat dengan fakta Massimiliano Allegri pernah menangani Radja saat dirinya dipinjam oleh Cagliari dari Piacenza di tengah musim 2009/2010 lalu. Dengan fakta ini, Allegri tentu saja tahu kualitas Radja yang sebenarnya.

Mengetahui dirinya diisukan menjadi incaran klub besar, Radja menanggapinya dengan santai. Bahkan pemain internasional Belgia berusia 23 tahun itu menyatakan kesetiaannya pada Isolani.

Sejauh ini Radja menjadi salah satu pemain Cagliari yang paling bersinar. Sumbangan satu gol dan satu assist-nya bagi tim menandai penampilan impresif pemain berdarah Batak ini.

Inilah aksi Radja Nainggolan di lapangan hijau:



____________________

No comments:

Post a Comment