Tuesday, October 4, 2011

Siswa Terbaik SusTek Lanud Sulaiman


Purcepnews.- Pratu Burnado Purba (Bravo) terpilih sebagai siswa terbaik dalam kursus teknik (sustek) di Lanud Sulaiman. Adapun Serma Ujang Agus (Satkomlek MBAU) Siswa lulusan terbaik Sustek PABX Ericsson MD 110 BC-12 angkatan ke-2, Serma Agung (Lanud Iswahyudi) siswa lulusan terbaik Sustek TRX HF SSB Kenwood TS 870 Angkatan ke- 4, dan Sertu Mika Galih (Sarban AAU) siswa lulusan terbaik Sustek NDB TX SA 100 angkatan kedua.
Komandan Lanud Sulaiman, Kol. Pnb Elianto Susetio mengatakan, hal-hal dasar yang dituntut dari seorang prajurit adalah tugas pokok selaku prajurit TNI, komitmen panggilan hidup, kebanggaan, serta motivasi pengabdian.
“Untuk itu, saya berharap agar apa yang telah dijalankan selama proses pendidikan, tidak akan berakhir dengan sia-sia. Justru sebaliknya, apa yang telah diraih selama pendidikan dapat dijadikan modal dan motivasi dalam memacu kreativitas dan inovasi di satuan pengguna tempat para lulusan berkarya dan mengabdi,” katanya, Selasa (4/10) saat menutup pendidikan tersebut.
Lebih lanjut Danlanud mengingatkan dengan memahami tanggung jawabnya, para lulusan akan mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara. "Berbagai pengalaman bertugas dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada diharapkan akan dapat membuka pikiran dan hati serta menyadarkan bahwa proses belajar tak akan pernah berhenti," katanya.

No comments:

Post a Comment