Thursday, September 22, 2011

Sinopsis Monkey King Journey to The West | Plus Jadwal Tayang di Indosiar

Sinopsis Monkey King Journey to The West | Plus Jadwal Tayang di Indosiar - Indosiar kembali menayangkan darma Asia berlatar epic. Kali ini bertajuk Monkey King Journey to the West.


Monkey King Journey to the West ditayangkan setiap Senin - Minggu pukul 18.00 WIB, mulai tanggal 19 September 2011.

Sinopsis:
Serial ini mengisahkan legenda tentang seorang pendeta Budha bernama Tang Sanzang atau Tripitaka (Nie Yuan) di masa Dinasti Tang, tepatnya pada masa pemerintahan Kaisar Taizong. Sanzang melakukan perjalanan ziarah ke Barat, tepatnya India untuk mendapatkan sebuah kitab suci Budha yang dikenal dengan nama kitab Sutra.

Pendeta Sanzang didampingi oleh tiga muridnya, yaitu Sun Wukong (Wu Yue) yang merupakan raja monyet, Zhu Baijie (Zang Jinsheng) si manusia babi dan Sha Wujing (Elvis Tsui). Selain tiga murid tersebut, masih ada satu murid lain, namun berbentuk seekor kuda putih yang ditunggangi Sanzang. Sebenarnya kuda putih itu adalah jelmaan pangeran naga. Keempat murid itu bersedia membantu Sanzang dalam misinya karena ingin menebus dosa mereka di masa lalu mereka.

Bagaimana Sanzang dan keempat muridnya melakukan perjalanan ke Barat itu? Rintangan macam apa yang harus dihadapi mereka sebelum mencapai tujuan?

____________________

No comments:

Post a Comment