Friday, September 30, 2011

Foto Seksi Nabila Putri | Profil Bintang Police 86 Trans TV

Foto Seksi Nabila Putri | Profil Bintang Police 86 Trans TV - Bagi pemirsa serial Police 86 di Trans TV, wajah Nabila Putri sudah tak asing lagi. Selain aktris, dia adalah seorang model dan presenter.

Gadis cantik pengagum aktor Vino G Bastian ini pernah menjadi presenter acara kuis World Cup 2010 di RCTI. Wajahnya juga pernah menghiasi berbagai iklan seperti Nescafe Original bersama Boy Hamzah, Citra, iklan Rexona, dan masih banyak lagi.

Kemampuan akting Nabila Putri juga bisa dilihat di beberapa sinetron, sitkom, maupun FTV yang dibintanginya. Akting Bila yang kabarnya sedang 'dekat' dengan aktor Lucky Perdana ini bisa disaksikan di serial 'Police 86' yang tayang di Trans TV.

Kedekatannya dengan Lucky Perdana sempat menjadi pertanyaan banyak orang termasuk sang Executive Producer. Namun Bila mengaku hanya berteman dekat dengan Lucky. Justru Bila berharap bisa dipertemukan dalam satu judul film dengan Vino G Bastian, aktor pujaannya.

Tapi hati-hati, Nabila Putri juga jago bela diri loh. Buktinya pemain bioskop Indonesia 'Kacamata Arwah' ini pernah meraih Juara I dalam kejuaraan silat se-kabupaten dan Juara Harapan I untuk tingkat provinsi.

Soal akting, tak perlu diragukan lagi karena Nabila Putri pernah meraih gelar The Best Acting dalam ajang pemilihan Fres Boy and Girl. Model video klip Indah Dewi Pertiwi ini mengaku ingin serius menekuni karirnya di dunia entertain.

Karena itulah semua pengalaman yang didapat, ia jadikan cambuk untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Dengan semangat dan kerja keras, Bila yakin bisa menjadi seorang entertainer sejati.

Berikut foto seksi Nabila Putri.



____________________

No comments:

Post a Comment