Saturday, September 24, 2011

Pemerkosaan di Karaoke Istana Nelayan Jati Uwung



Purcep News - Kasus pemerkosaan di dalam toilet di sebuah ruang karaoke kembali terjadi. Setelah sempat diberitakan beberapa waktu lalu pemerkosaan yang terjadi di karaoke XKTV, Senayan, kini pemerkosaan terjadi di Hotel dan Karaoke Istana Nelayan, Jalan Jati Uwung, Kota Tangerang. Seorang pemandu karaoke, W, diperkosa oleh tamunya sendiri.
Kasat Reskrim Polres Metropolitan Kota Tangerang, AKBP Rahmat ketika dihubungi membenarkan peristiwa pemerkosaan di hotel dan karaoke dengan design sebuah kapal pesiar tersebut. Dari tiga pelaku, satu orang pelaku berinisial F telah ditangkap. Sedangkan K dan S masih buron. Peristiwa ini berawal ketika W dibooking oleh tiga orang pria.

"Masing-masing 3 pria itu membooking wanita. Tetapi yang diperkosa hanya W," katanya.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.20 WIB Minggu (18/09). Pelaku , menurut Rahmat, masuk ke Karaoke tersebut pada Sabtu (17/09) sekitar pukul 12.00 WIB. "W diperkosa di sebuah toilet di dalam room karaoke. Ketika itu W masuk ke toilet ingin buang air kecil. Rupanya tiga orang pelaku ikut masuk ke ruang toilet tersebut, " terangnya.

Ketika Wdiperkosa, menurut Rahmat, kedua orang temannya tidak ada yang mengetahui. "Dipikir kedua teman W, di dalam toilet itu W dan ketiga orang pria tersebut sedang bercanda," tutur Rahmat. Ditanya siapa yang melakukan pemerkosaan dari ketiga pria tersebut, Rahmat mengaku, semua memiliki perananan masing-masing. "Ya, masing-masinh memiliki peranan. Ada yang memegangi ada yang melakukan pemerkosaan. Itu kata si F," jelas Rahmat.
Setelah memperkosa W, pelaku kemudian meninggalkannya di dalam toilet. "Satu jam saja mereka berkaraoke di sana. Informasinya, memang mereka minum-minuman keras. Tetapi katanya dari luar," terang Kasat. W sendiri baru diketahui usai diperkosa karena dirinya menekan lampu bel. "Petugas keamanan setempat baru tahu setelah W menekan bel lampu, tanda ada sesuatu permintaan," katanya.Ditanya F warga mana, Kasat mengaku, ketiganya warga Negara Indonesia. "Warga Negara Indonesia Mas," katanya.

Sementara itu,di lokasi pemerkosaan tepatnya di ruang karaoke Queen, tidak tampak ada garis polisi. Sedangkan petugas keamanan dan para karyawan termasuk teman W tak ada yang mau membuka informasi kepada wartawan. Sebelum kasus pemerkosaan di dalam toilet room karaoke XKTV sempat terjadi pada Selasa 26 Juli 2011. Remaja putri berinisial PT (19) diperkosa oleh tersangka KI. Saat itu PT dicekoki minuman keras hingga mabok. KI juga memotret PT yang saat itu tidak berbusana. Foto tersebut lalu diperlihatkan oleh KI kepada teman-temannya melalui BBM. Peristiwa ini baru dilaporkan pada Jumat 29 Juli 2011.

No comments:

Post a Comment