Tuesday, November 1, 2011

Wow, Mitra Kukar Rekrut Marcus Bent | Mantan Pemain Liga Primer Inggris

Wow, Mitra Kukar Rekrut Marcus Bent | Mantan Pemain Liga Primer Inggris - Kekuatan Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar) pantas diwaspadai. Itu setelah resmi mengontrak Marcus Bent yang sebelumnya malang melintang di kompetisi Liga Primer Inggris.


Nama Bent, yang kini berusia 33 tahun, mulai naik saat membela Ipswich Town periode 2001–2004. Sebelumnya ia juga tampil prima bersama Blackburn Rovers dan membantu tim itu promosi ke Liga Primer Inggris.

Bent juga sempat bergabung dengan sejumlah klub seperti Everton dan Charlton Athletic, sebelum membela Birmingham City pada periode 2008-2011. Ia dilepas Birmingham setelah kontraknya habis musim panas ini, sampai akhirnya direkrut Mitra Kukar.

"Kemarin malam sudah tiba di Balikpapan, sore ini sudah tiba di markas Mitra Kukar," kata Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto, saat dihubungi Selasa (1/11/2011).

Bent, yang juga mantan pemain timnas Inggris U-21, melengkapi sejumlah bintang lokal di Mitra Kukar seperti Hamka Hamzah, Bustomi, dan Hendro Kartiko.

Suwanto sendiri mengaku tidak tahu-menahu berapa persisnya Mitra Kukar mesti merogoh kocek untuk melabuhkan Bent. (sumber: detikcom)

____________________

No comments:

Post a Comment