Wednesday, November 2, 2011

Justin Bieber Hamili Fans ?

Justin Bieber Hamili Fans ? - Kabar tak sedap menerpa Justin Bieber. Penyanyi remaja itu dituduh menghamili salah seorang fans bernama Mariah Yeater, 20 tahun. Bahkan, gadis asal California ini telah melahirkan bayi yang diklaim hasil hubungan dengan Bieber.


Mariah mengaku bahwa dirinya sempat tidur dengan Justin di belakang panggung setelah sebuah konser yang digelar di Los Angeles.

Seperti dilansir Star Magazine, gadis ini melahirkan 3 bulan lalu. Dan kali ini, tuntutan diajukannya demi mendapat nafkah finansial dari Justin, yang sekarang berpacaran dengan Selena Gomez.

Namun dalam sebuah pernyataan yang diungkapkan pada Us Weekly, juru bicara Justin segera menyangkal dan menyatakan bahwa pihaknya akan menuntut balik karena tuduhan tanpa alasan ini.

"Walau kami belum melihat tuntutan ini, menyedihkan rasanya ada seseorang yang membuat tuduhan yang dibuat-buat, jahat, dan benar-benar salah seperti ini. Kami akan menjalankan semua cara legal untuk membela dan melindungi Justin dari tuduhan-tuduhan ini," ungkap sang juru bicara.

____________________

No comments:

Post a Comment