Wednesday, November 2, 2011

Hasil Skor Manchester United vs Otelul Galati 3 November 2011 | MU Menang

Hasil Skor Manchester United vs Otelul Galati 3 November 2011 | MU Menang - Manchester United kokoh di puncak klasemen Grup C Liga Champions 2011-2012, usai mengalahkan Otelul Galati di Old Trafford, Kamis 3 November 2011 dinihari WIB.


Antonio Valencia dan Wayne Rooney menjadi pahlawan dalam laga yang dimenangi MU 2-0 ini.

Di laga itu, Wayne Rooney dipasang sebagai gelandang berduet dengan Anderson. Sementara Michael Owen dan Dimitar Berbatov dipercaya menjadi ujung tombak.

Setan Merah unggul di menit kedelapan dengan diawali umpan silang Phil Jones ke arah kotak penalti. Bola kemudian disambar Owen yang sudah berada di depan gawang dan dilanjutkan lagi oleh sontekan Valencia. Skor berubah menjadi 1-0.

Sial bagi Owen, setelah ikut ambil bagian dalam terciptanya gol, ia tampak mengalami cedera. Posisinya pun kemudian digantikan oleh Javier Hernandez di menit ke-10.

The Red Devils meningkatkan tempo permainan di babak kedua, dan mereka pun mendapatkan peluang di awal-awal babak kedua ini melalui Berbatov. Namun baru pada menit 86 mereka menambah gol lewat kaki Rooney. Sepakan Rooney dari luar kotak penalti membentir kaki bek Otelul dan akhirnya bola pun berubah arah sehingga mengecoh Grahovac.

Skor 2-0 tersebut pun bertahan sampai laga selesai dan MU pun berhak untuk mendapatkan tambahan tiga angka. Berkat hasil ini, MU berhak memimpin klasemen Grup C dengan nilai 8, unggul selisih gol dari Benfica yang pada saat bersamaan ditahan imbang Basel 1-1.


____________________

No comments:

Post a Comment