Tuesday, November 8, 2011

Foto Mesra Leenda Harahap dan Suami Peggy Melati Sukma Beredar

Foto Mesra Leenda Harahap dan Suami Peggy Melati Sukma Beredar - Nama Leenda Harahap mendadak jadi buah bibir usai foto-foto mesranya bersama Wisnu Tjandra, suami Peggy Melati Sukma, beredar.


Leenda dan Wisnu disebut menikah tahun 2010 atau saat Wisnu masih menjadi suami Peggy. Leenda yang namanya ikut dibawa-bawa seolah tak peduli orang menudingnya perebut suami orang.

Wanita beranak tiga itu bergeming dengan makian orang dan tetap percaya jalan yang ditempuhnya itu benar. Namun, ada tulisan Leenda di akun Twitternya yang membuat orang makin penasaran sejak kapan sebenarnya Wisnu dan Leenda kenal dan menikah.

"Ah sy sdh bersamanya dr thn 2003, siapa merebut siapa *pikirsajasendiri," tulis Leenda di Twitter.

"Blm prnh kepikiran rebut swami orang sih, koyok ga laku y mba! sy p'caya suami sy sih, sekhilaf2nya dia balik lg tuh k sy :)," katanya.

Pernyataan wanita yang berprofesi sebagai model dan personel Duo Venus itu memunculkan spekulasi jika Wisnu merupakan pria beristri saat menikahi Peggy. Artinya, isu Peggy merupakan istri ke empat Wisnu yang dulu sempat berhembus bisa saja benar dan kenyataan. (sumber: okezone.com)

____________________

No comments:

Post a Comment