Saturday, October 8, 2011

Maria Selena Puteri Indonesia 2011


Purcep news- Setelah berhasil meraih gelar sebagai Puteri Indonesia 2011, Maria Selena, akan segera disibukkan dengan tugas-tugas barunya. Meski belum tahu tugas seperti apa yang akan diemban, Selena mengaku siap menjalankan amanatnya sebagai Puteri Indonesia.

“Sejauh ini, sampai saya menjadi Puteri Indonesia, saya akan memulai program-program yang diberikan sebagai Puteri Indonesia. Meski begitu saya belum tahu akan bagaimana ke depannya nanti,” kata Selena saat ditemui di Jakarta.

Saat ini wanita yang masih menyandang status sebagai mahasiswa  itu memang senang mengikuti kegiatan sosial. Ia pun siap jika nanti dilibatkan dalam berbagai tugas mulai dari kegiatan di bidang  pendidikan, kesehatan, sosial, kebudayaan, dan pariwisata.

Bagi Selena, menjadi suatu kebanggan yang luar biasa bisa meraih gelar sebagai Puteri Indonesia. Selena yang resmi dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011, 7 Oktober lalu, masih merasa tidak yakin dengan gelar baru yang diraihnya saat ini.

“Saya tidak menyangka. Saya memang punya target jadi Puteri Indonesia, tapi saya hanya pasrah kepada Tuhan dan ini adalah anugerah yang diberikan kepada saya,” katanya.

Bagi Selena, karir barunya ini merupakan awal dari langkahnya menuju masa depan. Ia yakin bisa berkontribusi  di segala bidang yang berkaitan dengan kebangsaan.

Namun, saat ditanya, apakah dirinya tertarik untuk terjun di dunia modeling setelah menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia, Selena bimbang.

“ Jujur saya belum terfikirkan sampai situ. Itu bukan bidang saya. Saya mengikuti pemilihan ini adalah pengalaman pertama di bidang entertainment,” katanya.
















No comments:

Post a Comment