Thursday, October 6, 2011

CO Nepalbatt mengunjungi Indobatt UNP 7-1


Komandan Batalyon Nepal, Letkol Sunil Shrestha beserta calon penggantinya, Letkol Rabin Joshi, melaksanakan Courtesy Call ke Markas Satgas Yonmek Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL atauIndonesian Battalion (INDOBATT), Adshit Al Qusayr, UN POSN 7-1, Lebanon Selatan, Senin, (5/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai lepas sambut Letkol Sunil Shresta yang akan mengakhiri masa tugasnya di Lebanon Selatan setelah selama enam bulan menjabat sebagai Komandan Batalyon Nepal, selain itu juga sebagai sarana untuk memperkenalkan diri calon Komandan Batalyon Nepal yang baru yaitu Letkol Rabin Joshi.

Rombongan pejabat baru tiba di Markas Batalyon INDOBATT pukul 17.00 waktu setempat dan disambut langsung oleh Komandan INDOBATT, Letkol Inf Hendy Antariksa didampingi oleh para Perwira Stafnya. Pada kesempatan itu, selain menyampaikan permohonan diri, Letkol Sunil Shrestha juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan INDOBATT atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama masa penugasannya dan mengharapkan kerjasama tersebut bisa dilanjutkan oleh penggantinya, Letkol Rabin Joshi.  Kedua Perwira menengah Batalyon Nepal tersebut secara resmi akan melaksanakan upacara serah terima jabatan (Transfer Of Authority), Selasa, 6 September 2011 di Markas Batalyon Nepal, Meiss Al Jabal UN POSN 8-30. Kegiatan diakhiri dengan acara foto bersama serta saling bertukar cinderamata antara kedua Komandan Batalyon.

No comments:

Post a Comment