Thursday, October 6, 2011

Acara Kenaikan Pangkat di Sector East Military Police Unit UNIFIL


Terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2011, beberapa prajurit Sector East Military Police Unit (SEMPU) menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Sebagai wujud atensi pimpinan atas prestasi yang dicapai oleh bawahannya, pada tanggal 1 Oktober 2011 Komandan SEMPU Letkol Cpm Dwi Prasetyo Wiranto mengadakan apel khusus kenaikan pangkat di UN POS 7-3, Blate Lebanon Selatan.

Dalam amanatnya pada apel khusus tersebut, Komandan SEMPU mengharapkan agar prestasi dan penghargaan yang telah dicapai dan diberikan kepada para prajurit SEMPU dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Setelah menyampaikan amanatnya, Komandan SEMPU dan seluruh prajurit SEMPU memberikan ucapan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat yakni : Kapten Laut (PM) Chairul Anwar, Serma Rudi Permana, Serma Edy Siswanto, Kopda Iwan Wahyudi, Pratu Widodo A.S, Kelasi Moch. Mahfud, Kelasi Feri Wibowo, dan Kelasi Andi Wibowo.

Sebagaimana tradisi kenaikan pangkat di setiap kesatuan, pada acara kenaikan pangkat kali ini pun dilakukan tradisi yaitu dengan acara mandi suci.

No comments:

Post a Comment