Wednesday, July 13, 2011

Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung

KEHIDUPAN di kota telah membuat kami para mahasiswa merasa jenuh, ditambah lagi dengan tugas kuliah yang menumpuk. akhirnya kami memutuskan untuk refreshing ke suatu tempat. Singapore? Belanda? Jepang? Amerika?. Bukan itu yang kami pikirkan untuk memilih tempat liburan kali ini. kami lebih memilih tempat dengan biaya yang murah namun memiliki keindahan kelas dunia (berlebihan), tempat itu adalah Kawah Putih, Ciwidey, Kab. Bandung. 
Selama bertahun-tahun tinggal di kota Bandung, baru sekarang kami mengunjungi Kawah Putih ini, sehingga rasa penasaran menghantui kami. Perjalanan yang cukup jauh telah kami lewati, dan akhirnya tulisan "Welcome to Kawah Putih" -pun terlihat. HHahaha, setelah sekian lama akhirnya kami bertemu dengan yang namanya kawah putih. Amaizing!!, Amaizing!! itulah yang terucap dari bibir kami. Hal pertama yang kami rasakan adalah bau belerang yang cukup kuat, namun tidak mematahkan semangat kami untuk berfoto-foto di sekitar kawah putih yang eksotis itu. 
Pengalaman mengunjungi salah satu objek wisata yang disenangi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya ini dapat kita ambil pelajaran bahwa "Alam adalah sahabat Kita". Jadi, alam harus tetap kita jaga keindahannya dan berhentilah untuk merusaknya. Go Green !!. (Rikas Driwari)***

No comments:

Post a Comment