Wednesday, July 13, 2011

Metallica akan tampil di India Menandai digelarnya balap Formula Satu

NEW DELHI, (PRLM).- Grup musik cadas Metallica asal AS akan menggelar pertunjukan pertama di India untuk menandai digelarnya balap mobil Formula Satu Grand India pada Oktober mendatang.
"Ada beberapa tempat di dunia yang belum kami kunjungi. Untuk pertama kalinya, kami akan berkunjung ke India untuk menggelar dua pertunjukan," demikian dinyatakan pemegang sembilan Penghargaan Ammy itu dalam laman mereka, Selasa (12/7).
India untuk pertama kalinya akan menggelar balap mobil paling bergengsi itu pada 30 Oktober 2011 mendatang di sirkuit baru bernilai 350 juta dolar di Greater Noida, luar kota New Delhi.
Grup musik veteran yang terkenal dengan lagu "Nothing Else Matters" itu akan menggelar konser bertajuk "F1 Rocks di kota satelit Gurgaon pada 28 Oktober, sebelum menggelar konser kedua di Bangalore pada 30 Oktober.
Sebelumnya, pihak panitia selalu gagal menghadirkan grup musik internasional ke India akibat penundaan secara tiba-tiba karena masalah keamanan atau dana.
Bintang rock Bryan Adams asal Kanada beberapa waktu lalu terpaksa membatalkan konser setelah pihak polisi tidak mengeluarkan izin.
Diva Lady Gaga juga membatalkan kunjungan ke India bulan ini karena tidak puas dengan jumlah uang yang ditawarkan, tapi ia berjanji akan menggelar konser pada Oktober mendatang. (afp/das)***

No comments:

Post a Comment